HalamanPaket Tour 3 Negara Murah Singapore Malaysia Thailand, Harga Paket Wisata Liburan 3 Negara A

Rekomendasi Tempat Wisata Singapura Instagramable Menarik

Negara maju dengan segala fasilitas kekinian yang menjadi salah satu acuan tekhnologi di negara ASEAN. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Singapura mampu menjadi magnet kuat dalam kancah wisata dunia khususnya Asia Tenggara. Untuk itu alangkah bahagianya jika kita berkesempatan menjelajahi hebatnya Singapura dengan paket City Tour mulai dari Marina Bay Sand, Orchad Road dan Merlion Park sebagai ikon utama dari Negara singa tersebut. Kemudian di lanjutkan menuju Garden by the bay sebagai pusat taman nan indah dan modern, belanja di Bugis street bahkan nikmati teduhnya suasana bersejarah masjid Sultan yang fenomenal.

Pilihan Tempat Wisata di Singapura Yang Instagramable dan Wajib Untuk Kamu Datangi



  • Marina Bay Sand
    Merupakan teluk yang dipenuhi bangunan modern, pertokoan hingga mall yang menghadap ke laut. Didekat Marina Bay Sand terdapat Helix Bridge yang merupakan jembatan bagi pejalan kaki terpanjang di Singapore. Selain itu terdapat Art Science Museum, bangunan berbentuk lotus yang seringkali dijadikan tempat pameran. Penataan yang apik serta disiplin dalam perawatan jadikan destinasi ini favorit para wisatawan yang berkunjung ke Singapura.
  • Bugis Village
    Selain Marina Bay Sand, Singapore juga menawarkan wisata belanja murah Bugis Village di sepanjang Bugis street. Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan karena mereka dapat berbelanja oleh-oleh khas Singapura dengan harga sangat murah. Kawasan belanja lain yang wajib dikunjungi saat Anda singgah ke Singapore adalah Orchad Road. Kawasan belanja ini berbeda dengan Bugis Village. Orchad justru dipenuhi mall dan pertokoan mewah yang juga menawarkan barang-barang mewah. Biasanya banyak wisatawan memburu barang-barang branded di kawasan ini.

Baca Juga: Harga Paket Tour 3 Negara Murah Asia

  • Merlion Park
    Satu kawasan tidak bisa Anda lewatkan saat datang ke Singapore adalah patung Merlion. Patung ini menjadi ciri khas Singapore dan seringkali dijadikan spot foto yang paling digemari wisatawan. Patung ini memiliki arti penting bagi masyarakat Singapura. Bentuk badan patung adalah ikan namun memiliki kepala singa. Merlion dengan tinggi 8.6 meter ini harus masuk ke dalam koleksi foto pribadi selama liburan di Singapore. Meski Merlion hanya digunakan sebagai ikon wisata hingga 1997, namun Singapore tetap memastikan Merlion menjadi obyek wisata yang sangat menarik. Bahkan klo ke Singapura dan belum foto di patung Merlion berarti kita belum syah berwisata di sana.
  • Universal Studio Singapura – USS
    Salah satu spot favorit dan jadi incaran para wisatwan adalah Universal Studio Singapura. Spot andalan untuk memperkaya dokumentasi pribadi anda bersama orang-orang tercinta yang tak boleh terlewatkan dan akan menjadi kenangan sepanjang masa.
Informasi lengkap tour negara Singapura dan harga paket yang kami sediakan, silakan mengubungi tim kami sekarang juga.

0811 1200 037 (CALL)
0811 1200 037 (WHATSAPP)