HalamanPaket Tour 3 Negara Murah Singapore Malaysia Thailand, Harga Paket Wisata Liburan 3 Negara A

Pilihan Tempat Wisata Thailand Instagramable Menarik Diminati

City Tour Terakhir Kita optimalkan di negara gajah putih. Petualangan pertama di Thailand kita mulai dengan mengunjungi beberapa spot bersejarah di Kawasan Hat Yai seperti White temple, Watenun temple, pusat budidaya madu terkenal di sana dan seru seruan nikmati armada khas di sana bernama tuktuk ke ASEAN market dan berburu kuliner di Klonghae Floating market. Bukan hanya itu, keseruan kita akan berlanjut di Thailand tatkala kita berkunjung ke Hao Tang Kuan Hill, Patung Budha tidur dan nikmati indahnya Samila Beach yang fenomenal berfoto ria di Golden Mermaid Statue di Songhkla

Wajib Untuk Dikunjungi Tempat Wisata di Thailand Yang Instagramable Saat Liburan Kesana


  • Samila Beach
    Obyek wisata pantai yang sangat terkenal yang merupakan gugusan dari pantai Cina Selatan yang keindahannya mirip dengan pantai Pattaya. Pantai ini terletak di salah satu kota di Thailand yakni Songhkla. pemandangan yang luar biasa, air laut yang jernih terkadang deburan ombak menerjang ke bibir pantai berbalut langit yang cerah, membuat pantai Samila semakin terlihat sangat indah dan wajib di kunjungi.Selain menawarkan keindahan pasir dan air laut yang jernih, pantai Samila juga memiliki keindahan yang seringkali di jadikan latar foto yang unik, karena di bibir pantai Sarmila terdapat Golden Mermaid Statue. Patung ini dibuat berbentuk putri duyung. Kesabaran putri duyung menanti menjadi ikon pantai Sarmila. Spot dekat dengan golden mermaid statue ini dapat dimanfaatkan sebagai latar foto yang menakjubkan. Karena keunikannya, banyak wisatawan yang menunggu hingga antri untuk bisa berfoto di dekat golden mermaid statue.
  • Khao Tang Kuan Hill
    Wisatawan banyak mengenalnya sebagai bukit cinta Songhkla. Lokasi Khao Tang Kuan sangat berdekatan dengan Samila Beach. Sehingga Anda bisa sekaligus melangkahkan kaki ke Khao Tang Kuan Hill tanpa harus membayar biaya transportasi kembali. Di bukit ini juga terdapat gembok cinta seperti yang seringkali ada di Korea. Mitos yang ada, jika Anda dan pasangan menuliskan nama pada gembok dan menguncinya, cinta pasangan akan abadi.
  • Mau paket tour murah asia tenggara bisa langsung menghubungi tim kami ya

Informasi lengkap tour negara Thailand dan harga paket yang kami sediakan, silakan mengubungi tim kami sekarang juga.

0811 1200 037 (CALL)
0811 1200 037 (WHATSAPP)