HalamanPaket Tour 3 Negara Murah Singapore Malaysia Thailand, Harga Paket Wisata Liburan 3 Negara A

5 Tempat Wisata di Malaysia Instagramable Paling Terkenal

Jelajah negara Malaysia dimana kita akan diajak untuk mengabadikan dokumentasi menara Petronas yang merupakan ikon utama dari negara Malaysia yang kalo di Indonesia terkenal sebagai menara kembar. Menara kembar petronas yang menjadi kebanggaan Malaysia ini memiliki arsitektur sangat modern. Gedung yang sempat menjadi gedung tertinggi dunia pada tahun 1994 hingga 2004 ini, juga dapat menjadi tempat foto grup yang sangat indah.


Beberapa tempat wisata di malaysia yang Instagramable Wajib di Kunjungi



  • King Palace
    Selain Twin Tower, masih banyak destinasi di Malaysia yang menyuguhkan keindahan yang sangat luar biasa. Salah satunya adalah King Palace yang merupakan istana raja di Jiran. Istana yang telah ada sejak 1928 ini memang cukup tua untuk menjadi tempat wisata. Namun kekuatan bangunan membuat King Palace menjadi tempat wisata yang tepat untuk menarik wisatawan.
  • Independence Square
    Setelah melihat keunikan King Palace, Anda juga harus datang ke Independence Square. Spot ini adalah tempat yang bersejarah bagi rakyat Malaysia karena kemerdekaan Malaysia dibacakan di tempat ini.
  • National Monument
    Saat singgah di Malaysia, Anda juga harus mengunjungi National Monument atau lebih dikenal sebagai Tugu Negara. Bangunan ini dibuat sangat megah dengan desain yang dipenuhi perunggu dan prajurit yang menjadi latar. Bagi seorang muslim, mengunjungi National Mosque atau Masjid Nasional kebanggaan Malaysia di Putra Jaya adalah keharusan. Masjid Nasional ini memiliki arsitektur yang sangat menarik hingga dikenal sebagai masjid paling modern di Asia Tenggara. Lepas menjalankan ibadah, Anda dapat mengambil foto keindahan masjid yang dibangun tahun 1965 ini.
  • Chocoa Boutique
    Penggemar coklat akan yang dimanjakan di tempat ini yang menyajikan berbagai macam olahan coklat yang di buat langsung oleh chef berpengalaman. Coklat yang disediakan di sini bukanlah coklat biasa melainkan coklat dengan kualitas terbaik. Selain itu penggunaan resep Belgia saat pengolahannya membuat coklat akan terasa lebih nikmat. Bahkan coklat yang digunakan selalu segar sehingga terasa sangat unik. Anda tidak akan mendapatkan coklat seenak Chocoa Boutique selain di Malaysia.
  • Batu Cave
    City tour Malaysia akan di tutup dengan mengunjungi Spot legenda batu cave nan eksotis dan penuh sejarah. Spot ini adalah spot favorit para wisatawan untuk ambil dokumentasi. Bagi masyarakat Malaysia, Batu Cave terkenal sebagai kawasan kuil Hindu. Batu Cave adalah bukit kapur yang terdapat kuil berada dalam goa. Kuil hindu ini dibangun untuk menyembah Dewa Murugan. Untuk mencapai tempat ini Anda harus menaiki tangga curam sebanyak ratusan tangga. Terletak di Selangor, Batu Cave memiliki pemandangan yang sangat indah dan cukup eksotis karena kuil hindu yang di milikinya. Keindahan yang Anda dapatkan di Batu Cave sangat sepadan dengan rasa lelah yang harus Anda dapatkan selama perjalanan.


Informasi lengkap liburan di negara Malaysia dan harga paket yang kami sediakan, silakan mengubungi tim kami sekarang juga.

0811 1200 037 (CALL)
0811 1200 037 (WHATSAPP)